Monday, May 19, 2014

Program Smart Detox Bergaransi Dari Synergy



Mungkin masih banyak yang belum tahu smart detox itu sebenarnya apa. Dan masih juga banyak yang bertanya amankah diet dengan menjalankan detox. Apa bedanya diet yang biasa kita lakukan dengan diet menggunakan program smart detox dari synergy. Saya akan coba bantu jelaskan sebenarnya apa sih program smart detox itu. Sebenarnya detox yang di berikan programnya oleh synergy adalah proses detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh kita, dimana racun ini sudah sangat menumpuk selama bertahun – tahun lamanya di dalam tubuh yang di akibatkan oleh pola makan kita yang tidak sehat, seperti seringnya memakan makanan yang banyak mengandung minyak dan berlemak.

Nah racun ini menumpuk besar di dalam tubuh kita jelasnya berada di dalam usus besar yang di namakan racunnya itu adalah mucoid plague. Nah berat mucoid plugue ini bisa mencapai 3 sampai 20 kg. Nah racun inilah yang membuat kita susah buat menurunkan berat badan kita, ini dikarenakan proses pembuangan kita tidak tuntas. Dimana lemak hasil dari makanan yang kita konsumsi tidak dapat langsung terbuang melalui proses pembuangan, melainkan akan menempel di usus besar dan terus menumpuk di situ sampai bertumpuk-tumpuk.

Dengan proses detoksifikasi maka proses tersebut bisa lebih maksimal, dimana racun bisa dapat langsung terbuang ke luar tanpa menempel di usus besar terlebih dahulu. Ini dikarenakan proses metabolism tubuh kita menjadi lebih baik setelah menjalankan program detoksifikasi ini. Proses detoksifikasi ini disamping dapat menurunkan berat badan kita atau lebih tepatnya menjadikan tubuh kita lebih ideal, tetapi juga dapat membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dikarenakan racun yang di buang dari tubuh kita juga membawa berbagai macam bibit penyakit. Maka tidak heran orang yang menjalankan program detox akan mendapatkan tubuhnya menjadi lebih sehat dan bugar. Dan akan terhindar dari berbagai macam penyakit di dalam tubuhnya.
Jika anda tertarik untuk mengikuti program detox ini anda bisa mengikuti informasinya di http://konsultasidetox.com dimana disitu sangat lengkap informasi programnya.

1 comment:

  1. Kota Semarang memiliki banyak pilihan Catering Semarang yang terjangkau. Ketika memilih Catering Semarang, anggaran selalu menjadi alasan dalam memilih Catering Semarang mana yang akan Anda pilih, dan Anda pasti akan bertanya, mana Catering Semarang yang memiliki harga Catering Semarang paling terjangkau?

    ReplyDelete