Friday, May 30, 2014

Pentingnya Nama Sebuah Blog

Sebuah nama blog sangat penting karena merupakan langkah pertama untuk klien masa depan Anda untuk blog name ideas menemukan Anda di internet . Namun, untuk bisa melakukan ini, Anda harus cukup kreatif untuk menjadikannya sebagai paket untuk memberitahu semua orang tentang Anda dan bisnis Anda . Anda harus menggunakan imajinasi dan kreativitas desain itu sedemikian rupa bahwa mereka tidak akan melupakannya .
Nama Anda harus sempurna dan untuk melakukannya Anda harus mempertimbangkan hal berikut .
Orang yang melakukan penelitian di web harus dapat memberitahu diri bahwa mereka menemukan apa yang mereka cari setelah mereka membaca nama Anda .
Ini harus dapat memberitahu beberapa aspek penting dari bisnis Anda seperti jenis produk yang Anda jual dan jenis jasa yang Anda tawarkan .
Judul blog Anda harus terdiri dari kata-kata atau frase yang akan membujuk setiap pengunjung untuk mengunjungi situs Anda meskipun semua pilihan lain yang tersedia karena Anda dapat memberitahu mereka apa yang mereka cari .
Anda harus mengambil keuntungan dari lalu lintas internet gratis dengan menggunakan kata-kata dalam nama yang populer dengan sebagian besar mesin pencari . Hal ini sangat penting terutama jika Anda baru untuk bisnis dan iklan Anda dibayar sangat terbatas atau tidak sama sekali .
Kata-kata umum dan populer dapat sangat berguna untuk digunakan karena pelanggan Anda akan selalu ingat mereka dan mereka berakhir di blog Anda setiap kali mereka melakukan penelitian di web .
Nama Anda harus diatur dengan baik dengan jumlah yang tepat dari kata-kata ( 2-4 ) . Cara terbaik adalah jika Anda dapat membuatnya sedemikian rupa sehingga siapa pun dapat menggunakan frase ketika mereka melakukan penelitian .
Yang paling penting dalam sebuah situs web adalah jumlah pengunjung yang mengunjunginya. Yang populer adalah situs web Anda semakin http://bloggingsensei.com banyak pengunjung Anda dapat memiliki . Tapi Anda hanya dapat mencapai ini jika Anda mampu meyakinkan mesin pencari untuk menghubungkan nama blog Anda dengan kata-kata yang digunakan dalam penelitian .

No comments:

Post a Comment