Friday, September 13, 2013

Manfaat Susu Kedelai Untuk Diet Sehat

Susu Kedelai Diet


Namun, bahan yang biasa digunakan dalam susu kedelai dan gula lainnya, serat alami, vitamin A, B kompleks, E dan K jual nutrishake. Komponen lain yang tersedia relatif tinggi protein dan asam lemak esensial.

Berikut adalah beberapa manfaat dari komponen-komponen berikut:

  •          Protein susu kedelai sangat tinggi, sehingga Anda dapat memenuhi kebutuhan protein harian tubuh. Menariknya, protein dalam susu kedelai tak jenuh kelompok bentuk Lekan asam dan kadar lemak sangat rendah, sehingga tidak akan meningkatkan berat badan.
  •           Asam lemak tak jenuh dalam susu kedelai dapat mencegah lemak di usus, tentu bisa berdiri pada diet Anda gunakan.
  •           Karbohidrat ditemukan dalam susu kedelai dan oligosakarida kelompok polisakaridan tidak larut dalam air, sehingga mereka tidak bisa dicerna oleh tubuh. Hal ini jelas tidak membuat lemak tubuh.
  •           Gula susu kedelai, susu kurang normal. Jika tidak dicampur dengan gula, susu kedelai gula 7 g / 200 ml dan 12 ml susu sapi g / 200 Dengan kondisi ini, susu kedelai jauh lebih aman untuk digunakan baik diet Anda.
  •           Serat ditemukan dalam susu kedelai dalam jumlah besar untuk memenuhi persyaratan serat per hari. Serat pangan dapat membantu mempercepat metabolisme tubuh dan juga membantu untuk menjaga perut Anda kenyang untuk waktu yang lama belum

Untuk mendapatkan manfaat dari susu kedelai, tentu saja, Anda harus makan secara teratur dan berkala. http://jualnutrishake.com/ Ahli gizi Feature sambil minum susu kedelai dan makan di pagi hari sebagai suplemen untuk menu sarapan mereka

No comments:

Post a Comment