Wednesday, September 11, 2013

Penyakit Jantung dan Pencegahannya

Sajikan arteri koroner konsultasi kesehatan online yang memberi makan sel-sel jantung pembuluh darah . Penyakit jantung iskemik atau arteri koroner tersumbat menyempit oleh deposit lemak , terjadi secara bertahap membangun di arteri dinding which . Tidak hanya proses akumulasi dalam arteri koroner , aterosklerosis disebut , dan dapat terjadi di arteri lainnya .
Karena diblokir aliran darah arteri koroner tidak sama sekali, pasien mungkin menderita serangan jantung fatal . Sebuah serangan jantung , bahkan ketika saat istirahat , dapat setiap saat .
Penyakit jantung tubuh jantung ( gagal jantung ) yang lemah dengan baik dengan sisa darah tidak dapat bersirkulasi pompa .Faktor Risiko
1 . Tingginya kadar kolesterol .
Penyakit jantung koroner disebabkan oleh timbunan lemak di dinding arteri koroner , kolesterol dan bahan limbah lainnya, termasuk teman sekamar . Untuk mengurangi risiko penyakit jantung , Anda harus menjaga kadar kolesterol dalam darah . Kolesterol bermanfaat untuk tubuh dan pembentukan dinding sel dan hormon yang diproduksi secara alami oleh zat lemak yang kompleks . Hepatik ( hati) kolesterol diproduksi oleh dua pertiga , dan yang ketiga diperoleh langsung dari makanan. Molekul yang disebut lipoprotein kolesterol melalui darah bersirkulasi . Dua jenis lipoprotein , lipoprotein densitas rendah ( LDL ) dan high density lipoprotein ( HDL ) adalah .
LDL membawa kolesterol dari hati ke sel-sel tubuh . Sekali dalam fungsi HDL , kelebihan kolesterol ke hati untuk diproses dan penghapusan transportasi . Banyak LDL " kolesterol jahat " yang dapat menyebabkan penumpukan kolesterol di dinding arteri . Optimal LDL 100-129 mg / dl . Kelebihan kolesterol LDL , HDL " kewalahan " untuk menyingkirkan kelebihan kolesterol . Kolesterol total yang direkomendasikan ( HDL + LDL ) 200 mg / dL ( range = 240 baris) adalah .
Dua . Tekanan tinggi / hipertensi .
Tekanan darah tinggi , dinding jantung menebal / kekakuan meningkatkan beban kerja jantung dan meningkatkan risiko penyakit jantung .
Ada dua keran tekanan. Tekanan darah sistolik adalah tekanan yang berasal dari jantung ke tubuh. Tekanan darah diastolik adalah untuk mengisi hati . Seseorang tekanan darah tinggi , sistolik / 140/90 mmHg di atas tekanan diastolik dikatakan menderita normal .
Tiga . Trombosis .
Trombosis adalah gumpalan darah di arteri atau vena . http://wikipedia.org Trombosis arteri koroner , maka Anda menjalankan resiko penyakit jantung koroner ketika itu terjadi . Trombosis karena aterosklerosis biasanya ditemukan dalam penebalan dinding pembuluh darah. Merokok meningkatkan risiko trombosis berkali lipat.
April Obesitas .
Kegemukan ( obesitas ) meningkatkan risiko tekanan darah tinggi dan diabetes . Orang gemuk juga HDL / LDL dan rendahnya tingkat tinggi niche yang berkembang .
Mei Diabetes mellitus .
Diabetes tidak terkontrol dengan baik gula darah , terutama jika Anda berada pada peningkatan risiko penyakit jantung koroner . Dua pertiga penderita diabetes meninggal karena penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya .
Juni Aging .
Risiko penyakit jantung koroner meningkat dengan usia . http://konsultasisehat.com Penuaan , bagian tubuh , termasuk sistem kardiovaskular , efeknya berkurang . Lebih dari 60 tahun Lebih dari 80 persen pasien dengan penyakit jantung koroner .
7 . Descent .
Hal ini setidaknya 60 tahun mulai berkembang , terutama ketika orang tua mereka juga , yang terkena penyakit arteri koroner , risiko Anda lebih tinggi ....

1 comment:

  1. Terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali gan, kinjungi juga info bermanfaat kami di Obat Maag Akut Untuk Anak

    ReplyDelete