Tuesday, June 3, 2014

Merencanakan Bisnis Catering Untuk Perusahaan

Seperti halnya acara melayani , pemilihan tempat merupakan bagian penting dari tahap perencanaan . Catering Nasi Kotak Di Jakarta Sebuah pesta koktail informal dengan teman atau keluarga dapat diselenggarakan hampir di mana saja : tetapi jika Anda mencari untuk investor dan klien terkesan , itu akan melakukan Anda lebih baik untuk menyewa , tempat profesional canggih . Tempat yang baik akan memiliki berbagai ruangan yang berbeda atau ruang makan yang tersedia untuk Anda , sehingga Anda dapat memilih ruang untuk fungsi Anda yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda .  

Selain itu , sebuah perusahaan menyewa tempat profesional akan membantu Anda dalam pencocokan ruang Anda untuk nada acara Anda . Mereka harus dapat menyediakan Anda dengan dekorasi cocok untuk acara santai dan formal. Jika Anda memegang fungsi Anda di musim dingin tahun ini , kau terbaik untuk mengadakan pesta cocktail Anda di dalam ruangan , tetapi jika cuaca memungkinkan , pertimbangkan untuk mencari tempat di luar ruangan seperti taman luas atau rumput yang luas dengan latar belakang pemandangan .  

Ada sesuatu yang mengesankan - dan santai - tentang malam yang dihabiskan di bawah langit malam. Jika Anda ingin memesan tempat di luar ruangan , pastikan bahwa perusahaan menyewa tempat Anda dapat menyediakan Anda dengan solusi kontingensi harus cuaca berubah busuk : tenda untuk melindungi Anda dari cuaca , atau ruang indoor alternatif .
Sebelum Anda menempatkan pesanan dengan tempat perusahaan menyewa yang Anda pilih , pastikan bahwa Anda telah membahas sejumlah poin :

  •     Apakah mereka menyediakan gelas yang tepat untuk pesta koktail Anda?
  •     Apakah mereka menyediakan meja dan tempat duduk ?
  •     Apakah mereka memiliki layanan valet yang ditawarkan ?
  •     Apakah mereka memberikan dekorasi yang sesuai untuk pesta koktail Anda?
  •     Apakah mereka menyewakan peralatan multimedia ?
  •     Apakah mereka memiliki katering sendiri , atau Anda bisa menyewa salah satu pilihan Anda?
Anda harus memastikan bahwa tempat yang dipilih Anda melayani untuk setiap kebutuhan spesifik pesta koktail Anda . Jangan takut untuk bertanya , dan banyak dari mereka!

Merancang Minuman menu

Salah satu elemen yang paling penting untuk sebuah pesta koktail sempurna adalah pelayanan yang baik . Impress tamu Anda dengan menyewa bartender profesional untuk mempersiapkan minuman mereka . Jika Anda telah memilih untuk menyewa sebuah perusahaan menyewa tempat profesional , Anda mungkin menemukan bahwa mereka memiliki bartender mereka sendiri terlatih yang akrab dengan lingkungan mereka dan karenanya nyaman di dalamnya . 

 Namun demikian, Anda harus memastikan bahwa bartender Anda secara profesional terlatih : hukum Queensland membutuhkan bartender harus berlisensi , tapi itu tingkat pengalaman mereka yang paling jelas dalam kualitas layanan . Pastikan untuk mewawancarai staf bar Anda , dan menjaga hal berikut dalam pikiran :

  •     Apakah bar staf profesional terlatih ?
  •     Apakah mereka memiliki sejumlah pengalaman ? Bisakah mereka membuktikannya dengan referensi ?
  •     Apakah mereka memiliki sendiri bar kit mereka ?
  •     Apakah mereka memiliki pengetahuan luas tentang mixology , dan dapat mereka membuat berbagai macam minuman dasar dan koktail ?
  •     Apakah mereka memiliki Layanan Bertanggung Jawab mereka lisensi Alkohol ? Memiliki lisensi ini tidak hanya diperlukan untuk Queensland bar tender , http://nasikotakjakarta.com tetapi juga menjamin Anda bahwa bar tender Anda tahu kapan untuk memotong tamu Anda off .

1 comment:

  1. Setelah menelusuri informasi ini selama sepekan, saya sekarang menemukannya di sini menggunakan Google. Saya menemukan posting ini dari Google dan begitu terkesan dengan informasi Anda! Anda telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Artikel Anda sangat informatif, Saya akan membookmark dan kembali ke sini lain kali untuk membaca lebih lanjut. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk menulis semua ini.

    ReplyDelete